Laman

18/03/16

MBA (Me Back Again)

Selamat bertemu kembali..haha

Saya memutuskan untuk kembali menulis karena..jenuh juga kalo di rumah tidak ada kerjaan. Maklum, di daerah tempat tinggal saya yang baru ini, jaringannya alhamdulillah banget kalo dapet, susahnya minta amp..pal jagung. Karena biasanya kalo gak ada kerjaan ya mainin hape dan berhubung gak ada sinyal internet maupun wifi gratis, saya pikir kembali menyingkirkan debu dan sarang tawon dari blog ini adalah pilihan yang paling memungkinkan.

Dengan sedikit perubahan yah tentunya. Soalnya kalo diliat dari jejak-jejak postingan dulu kayanya hm-emh banget deh..mengingatkan saya kalo dulu juga saya pernah alay, haha. Jadi semuanya dikembalikan ke draft lagi dan memulai lembaran lagi.

Sejalan dengan kehidupan saya yang baru sebagai seorang istri. Iya, saya baru menikah di bulan Agustus lalu. Kebetulan suami saya seorang jurnalis dan akhir-akhir ini dia sibuk dengan obsesinya untuk meluncurkan buku esai pertamanya. Saya jelas sangat mendukung. Namun, dengan konsekuensi jatah perhatian berkurang karena harus toleran ketika dia asik bercinta dengan BB-nya.

Selain menjadi istrinya saya juga didapuk sebagai editor pribadinya. Sejak saat itu saya sering mendengar suara-suara halus yang membuat nasi uduk - bukan - bulu kuduk berdiri, kuping semriwing, merinding, hingga kriting, "kapan bebe mengedit esai-esai itu...?"

Bukannya apa, saya sih mau-mau aja, cuma waktunya. Hmh..apalagi dengan pekerjaan saya yang sekarang benar-benar benar. Ya, itu. Jadi ya jarang saya punya mood yang enak buat mengedit esainya.

Mengingat pekerjaan edit-mengedit tidak hanya saya lakukan di rumah, ya karena di kantor juga tugas saya mengedit, jadi ya..ya ya ya.

Ya sudah lah. Bagian itu akan saya ceritakan di postingan-postingan selanjutnya saja. - Doakan saja saya rajin mosting terus, kalo gak mandek lagi -

Nah mengenai beberapa postingan terbaru sebelum ini yang tidak ikut saya museumkan ya memang sengaja saya pertahankan. Karena itu nanti ada hubungannya sama cerita ke depan. Honestly, itulah salah satu motivasi untuk memulai ini lagi. Tapi tentu dengan posisi saya yang berbeda. Saya yang sekarang.

Tulisan disini rencananya sih bakal saya jadikan tempat curhat, sesuai dengan perubahan namanya. Saya pikir akan banyak hal yang terjadi dalam jenjang kehidupan saya yang sekarang yang mungkin juga sama dengan yang terjadi pada perempuan muda lainnya yang sudah masuk dalam kehidupan rumah tangga.

Saya hanya perlu tempat share yang bebas, blak-blakan, tanpa perlu menjaga takut ada yang tersinggung, kapan saja saya mau, tentang apa saja, mengenai siapa saja, dan tanpa orang harus tau siapa saya. Kalaupun tak ada yang baca juga tak masalah. Saya juga tak berharap ada yang bersimpati ataupun empati kepada saya. Saya hanya perlu wadah, tempat melampiaskan isi kepala, yang tak terbatas, untuk saya sendiri. Kalaupun ternyata ada yang menyimak, ya silahkan senyum-senyum sendiri. Hmm..iyah..kaya gituh.

Berikutnya..apalagi ya...

Sekarang jam..11.42 pm. Power charging 20% sedangkan power mata saya kira-kira masih 65%.
Ya masih cukup banyak kekuatan untuk meneruskan tulisan ini.

Oiya, mengenai gaya bahasa saya yang sekarang jika terasa agak kaku ya mungkin pengaruh profesi yang sekarang. Tapi ya saya nyaman dengan style seperti ini mungkin akan tetap saya pertahankan. Sewaktu-waktu bisa saja berubah sesuai dengan mood. Lagian juga ini kan untuk saya sendiri. Ya siapa tahu saja nanti saya terkenal lewat tulisan-tulisan saya, lalu kayak si Raditya Dika yang blognya dibaca orang-orang. Makanya style nulisnya seolah-olah ada yang baca walopun mungkin gak ada juga. Soalnya link blog ini sudah saya hapus dari mana-mana gak akan ada. Kalopun ada yang nemuin berarti dia orang yang lagi galau karena keyword yang dia ketik di google mirip saya isi tulisan saya. Kalo gak berarti dia masih ingat link blog saya dan dia sengaja buat stalkingin saya. Cie..kamu. Haha.

Baiklaaah..berusaha untuk tidur karena besok banyak agenda pemerintah yang harus saya kejar. Saatnya bergabung dengan suamiku untuk melukis pulau-pulau di kasur. Kira-kira dia memimpikan artis mana lagi ya malam ini. Errr..god,hmh.

Malam...